/* Facebook Open Graph*/

Recent Posts

    Viral Lem Aibon Seharga 82 M di APBD DKI Begini Tanggapan Netizen





    Pada hari Rabu kemarin tepatnya pada tanggal 30 Oktober 2019, kata “Aibon” masuk ke deretan trending topic di Twitter Indonesia.

    Hal tersebut dikarenakan beredar sebuah perencanaan anggaran di Dinas Pendidikan DKI Jakarta tahun 2020 di mana di dalamnya terdapat anggaran Rp 82 M untuk pengadaan lem Aibon.



    Rincian anggaran itu sempat terpublikasi di situs apbd.jakarta.go.id, namun kemudian hilang. Sontak anggaran untuk Aibon yang dinilai sangat fantastis itu bikin heboh warganet Indonesia.

    Warganet pun ramai-ramai membagikan reaksi, ada yang mengkritisi manajemen anggaran pemerintahan DKI Jakarta hingga yang mengundang tawa.

    Berikut Beberapa Cuitan Warganet Tentang Lem Aibon 












    Dinas Pendidikan (Disdik) DKI sebelumnya sudah merespons terkait anggaran Rp 82 miliar untuk pengadaan lem Aibon di SD di Jakarta Barat. Disdik menduga ada kesalahan ketik saat menginput anggaran ke situs ABPD DKI.

    "Ini sepertinya (ada) salah ketik. Kami sedang cek ke semua komponen untuk diperbaiki," ucap Sekretaris Dinas Pendidikan DKI Jakarta Susi Nurhati, saat dihubungi terpisah.



    SUBSCRIBE TO NEW ARTICLE

    0 Response to "Viral Lem Aibon Seharga 82 M di APBD DKI Begini Tanggapan Netizen"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel