/* Facebook Open Graph*/

Recent Posts

    Google Glass | Teknologi Kacamata Dari Google




    Google siap mengirimkan prototipe kacamata pintar Google Glass kepada pengembang aplikasi yang telah melakukan pemesanan di konferensi Google I/O tahun 2012 lalu.

    Informasi ini disebar Google melalui e-mail kepada pengembang aplikasi. "Kami tahu Anda telah menunggu dan bersabar mendapatkan kacamata. Jadi, sambil menunggu perangkat itu siap, kami akan mulai memberi informasi kepada Anda sekarang," tulis Google.

    Belum diketahui apakah kacamata pintar itu akan dikirimkan ke rumah pengembang aplikasi, atau harus diambil dalam sebuah acara khusus yang bakal digelar di New York, San Francisco, atau Los Angeles.

    "Ketika saatnya tiba, Anda akan menerima e-mail lengkap dengan semua rincian," ucap Google.

    Perushaan Google membuka pemesanan kacamata pintar pada konferensi pengembang aplikasi Google I/O tahun 2012. Pendiri Google, Sergey Brin, mengatakan, saat ini kacamata pintar masih berstatus prototipe dan belum menjadi produk konsumen, jadi belum bisa diperjualbelikan secara bebas. Harganya pun masih tinggi, 1.500 dollar AS.

    Meski demikian, peminat produk ini ternyata sangat tinggi. Di tahap pertama, Google akan mengirim 2.000 kacamata pintar.

    Desain kacamata ini sangat futuristik. Bingkainya terbuat dari bahan titanium sehingga sangat ringan ketika dikenakan. Kacamata memproyeksikan gambar dan data virtual secara langsung ke mata penggunanya, dengan menerapkan teknologi augmented reality.

    Ia juga dibekali kamera yang dapat memotret dan merekam video yang dinavigasi dengan perintah suara.


    SUBSCRIBE TO NEW ARTICLE

    0 Response to "Google Glass | Teknologi Kacamata Dari Google "

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel